Berita

TNI AU Medan Laksanakan Upacara 17-an

Dibaca: 3 Oleh 18 Des 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Panglima Kosek Hanudnas III, Marsekal Pertama TNI Yuyu Sutisna, S.E. memimpin pelaksanaan Upacara 17-an di Apron Lanud Soewondo Medan, Senin, (17/12), Upacara yang dilaksanakan secara gabungan tersebut diikuti oleh Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb SM. Handoko, S.IP. M.AP, para Asisten Kosek Hanudnas III, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kosek Hanudnas III, Lanud Soewondo serta Kompi “A“ BS Paskhas Medan.

Panglima Kosek Hanudnas III membacakan amanat Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, S.E. dalam amanatnya mengatakan bahwa upacara bendera pada setiap tanggal 17 memiliki makna yang sangat penting walaupun telah menjadi agenda rutin bulanan. Pertama, sebagai generasi penerus kita berupaya terus menerus menjalin komunikasi imajener dan meningkatkan diri dengan romantisme dan heroisme perjuangan para generesai pendahulu, yang telah melahirkan NKRI pada 17 Agustus 1945. Kedua, sebagai sarana komando untuk menjalin komunikasi antara pimpinan dengan anggota dan satuan dalan jajaran TNI. Dengan demikian setiap kebijakan atau instruksi, arahan dan informasi akan mengalir dengan lancar, tepat waktu dan tepat sasaran.

Lebih lanjut dikatakan bahwa di penghujung Tahun 2012 dan menyongsong Tahun 2013, kita akan mempertanggungjawabkan semua program kerja dan anggaran Tahun 2012, dengan harapan hasil audit BPK nantinya dapat mencapai predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Kepada seluruh unsur pimpinan TNI baik dilingkungan Mabes TNI maupun lingkungan Angkatan kiranya dapat mempersiapkan diri untuk memberikan pertanggungjawaban atas pelaksanaan program dan anggaran sesuai Dipa 2012 secara transparan dan akuntable.

Pada akhir sambutannya Panglima TNI mengucapkan selamat menyambut Hari Natal bagi Keluarga Besar TNI yang beragama Nasrani, dan selamat menyambut Tahun Baru 2013 kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI dimanapun saudara berada dan bertugas, semoga ditahun 2013 membawa kebahagiaan bagi kita sekalian.

Baca juga:  Jabatan Aslog Kosekhanudnas I, dan Dua Dansatrad Diserahterimakan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel