Berita

TNI AU MEDAN PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW

Dibaca: 5 Oleh 25 Jan 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Lanud Soewondo, Kosek hanudnas III Medan, dan Kompi A BS paskhas Medan Jum’at(25/1) setelah apel pagi Anggota yang beragama Muslim langsung menuju ke Aula Bima Sakti Kosekhanudnas III Medan guna mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan sebagai penceramah Alustadz Drs. H. Kamidin Selian.

Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb SM. Handoko S. IP,. M. AP menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Tujuan diselenggarakan peringatan Maulid adalah sebagai media bagi prajurit TNI AU medan pada umumnya untuk menumbuh kembangkan serta meningkatkan jiwa kejuangan bagi kita semua yang hadir disini, setiap kali kita memperingati maulid nabi muhammad saw, pada intinya kita memperingati peristiwa kelahiran nabi Muhammad SAW yang didalamnya juga terkandung peristiwa hijrahnya nabi Muhammad saw dari mekkah ke madinah serta Wafatnya nabi Muhammad saw, yang kesemuanya itu jatuh bertepatan pada tanggal 12 rabbiulawal.

Dimasa sekarang moment peringatan maulid nabi Muhammad saw hendaknya kita jadikan sebagai sarana untuk mencontoh, mengikuti, dan meneladani segenap perjuangan, keteladanan dan kepemimpinan nabi Muhammad Pada peringatan maulid Nabi Muhammad SAW Alustadz Drs. H. Kamidin Selian selaku penceramah antara menguraikan sejarah kenabian Muhammad SAW yang begitu santun, lemah lembut dan berakhlak mulia serta gagah perkasa, pantang menyerah dan wajahnya berseri-seri, untuk itu hendaknya apa yang diperjuangkan Rosulullah dapat dijadikan suri tauladan dalam kehidupan kita sehari-hari. (Pen Lanud Soewondo)

Baca juga:  Pangkosekhanudnas I Terima Siswa Suspa Identifikasi dan Filter Angkatan XI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel