Berita

TNI AU Mendekat Ke Masyarakat

Dibaca: 5 Oleh 23 Mar 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

“Jika sulit untuk mengenal TNI AU secara dekat, biar kami yang mendekat”, Demikian yang disampaikan Komandan Lanud Halim PK Marsma TNI Sri Pulung. MM,Gt. Stud saat membuka Pameran Foto Dirgantara dan Lomba Fotografi bersama Walikota Bandung Ridwan Kamil dan Fotografer Jeff Prananda di Plasa Selatan, Trans Studio Mall. (21/03).

Lebih lanjut disampaikan bahwa kegiatan ini di gelar selain masuk dalam Rangkaian Peringatan HUT TNI AU ke 69 juga sebagai wahana untuk mendekatkan TNI AU kepada masyarakat, sekaligus juga mewadahi para pecinta fotografi dari seluruh kalangan. Kerja sama 3 Lanud (Pangkalan Udara) yakni; Lanud Halim PK, Lanud Husein Sastranegara dan Lanud Sulaiman ini mampu menyedot para pengunjung untuk mampir dan melihat alutsista TNI AU yang disajikan dalam bentuk karya seni fotografi yang artistik.

Hal senada juga disampaikan Walikota Bandung Ridwan Kamil saat mengahdiri acara tersebut, menurutnya Kota “Bandung memiliki sejarah Kedirgantaraan yang cukup kental, di Kota Bandung juga banyak menghasilkan para penerbang yang handal sekaligus produksi dan teknisi pesawat pun juga lahir di Bandung”. Tidak lupa Kang Emil juga mengucapkan terima kasih kepada TNI AU yang sudah menyelenggarakan acara ini, karena selain dapat mewadahi para pecinta fotografi acara ini juga bisa mendekatkan dan mengenalkan TNI AU kepada masyarakat secara langsung.

Baca juga:  PANGKOOOSAU II BUKA LATIHAN SURVIVAL TEMPUR KOOPSAU II “WANATIRTA YUDHA 2013”

Acara juga dilanjutkan dengan Lomba Fotografi yang di ikuti sedikitnya 100 peserta dengan menghadirkan Pesawat Track dari Lanud Sulaiman dan Pilot serta Pramugari TNI AU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel