Berita

TNI AU Menerima Penyerahan Siswa PSDP A-28 dan SIP A-70 dari MABES TNI

Dibaca: 4 Oleh 26 Jun 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Guna meningkatkan kualitas Penerbang TNI dan TNI AU yang handal, TNI AU menerima Penyerahan Penandatanganan berita serah terima PSDP A-28 (Sekbang A-88) dan SIP TNI A-70 dari MABES TNI, yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodiklat TNI Mayjen TNI Chaidir Serunting Sakti, M.Sc dan Komandan Kodikau Marsekal Muda TNI M. Nurullah, S.IP, Selasa (25/6) di Ruang Rapat Suryadharma Makodikau, Halim Perdanakusuma.

Dalam sambutannya Komandan Kodikau mengatakan“ Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Siswa PSDP A-28 (Sekbang A-88) dan SIP A-70 dari Mabes TNI kepada TNI Angkatan Udara adalah upaya meningkatkan sumber daya manusia untuk menjadi seorang penerbang dan instruktur penerbang TNI dan TNI AU.” Ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan secara resmi siswa akan di didik menjadi seorang Penerbang dan Instruktur Penerbang yang professional dan handal. Sehingga TNI akan selalu siap dalam menjalankan tugasnya.

Penandatanganan berita serah terima siswa PSDP 28 (Sekbang A-88) dan SIP A-70 ini terdiri dari 16 siswa PSDP A-28 (Sekbang A-88) dan 10 siswa SIP A-70, 8 siswa TNI AU, 1 siswa TNI AD dan 1 siswa TNI AL, penandatanganan berita acara serah terima siswa ini dihadiri oleh Komandan Kodiklat TNI beserta rombongan, serta para pejabat Kodikau.

Baca juga:  BRI Cabang Kawi Malang Gandeng Lanud Abd Saleh Dalam Bakti Sosial

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel