Berita

TNI AU Panitia HUT RI Dikabupaten Bintan

Dibaca: 4 Oleh 18 Agu 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-69 Kabupaten Bintan yang diselenggarakan Monumen Antam, Kec. Kijang, Minggu (17/8). Pejabat-pejabat Upacara baik saat Detik-detik Proklamasi dan Upacara Penurunan Bendera, yang terdiri dari komandan Upacara, Komandan Paskibraka, Para Danki, dan Perwira Upacara adalah dari personel Lanud Tanjungpinang.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara pada detik-detik Proklamasi adalah Bupati Bintan Ansar Ahmad,SE,MM, Pembaca Teks Proklamasi Kemerdekaan Ketua DPRD Bintan Lamen Sarihi, Komandan Upacara Kapten Lek Dirgan dari Satrad 213 Bintan. Sementara pada Upacara Penurunan Bendera bertindak sebagai Irup Wakil Bupati Bintan, Bapak Khazalik dan Komandan Upacara Kapten Kal Adytio yang sehari-harinya menjabat sebagai Kepala Pos Perwakilan TNI-AU di Batam.

Usai pelaksanaan Upacara, seluruh hadirin dihibur oleh atraksi aeromodeling dari Tanjungpinang Aeromodeling Club, Pesawat Latih Perkasa Fly School dan Flybest yang terbang melintas di atas tempat upacara.

Upacara Peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-69 dab Upacara Penurunan Bendera di Dihadiri Oleh Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb Hendrayansyah S.Sos dan Ibu Nike Hendrayansyah beserta Seluruh jajaran FKPD Kabupaten Bintan.

Baca juga:  Personel Lanud H. AS Hanandjoeddin Latihan Menembak

Keterangan Gambar: Wakil Bupari Bintan, Bapak Khazalik menyalami Komandan Upacara Kapten Lek Adytio yang sehari-harinya menjabat sebagai Kepala Pos Perwakilan TNI-AU di Batam usai pelaksanaan Upacara Penurunan Bendera pada HUT RI ke -69, Minggu, (17/8).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel