Berita

TNI AU PEDULI PURNAWIRAWAN

Dibaca: 19 Oleh 26 Mei 2011Tidak ada komentar
TNI AU PEDULI PURNAWIRAWAN
#TNIAU 

Putusan Pengadilan Tata Usaha Negara Nomor 73 K/TUN/2009, menolak permohonan kasasi atas nama Sarki Puteh CS bersama 90 warga Komplek TNI AU Dwikora Cilangkap Cibinong, terhadap TNI Angkatan Udara.

Putusan penolakan tertanggal 26 Mei 2010 di Ketuai oleh Prof. Dr. Paulus Latulung, S.H., Hakim anggota Prof. DR. Ahmad Sukardjo S.H., dan Widayanto Sastrohardjono, S.M. MSc.

Dari putusan tersebut TNI Angkatan Udara berhak mengajukan pidana bagi mereka yang melanggar putusan tersebut. Namun hal itu tidak dilakukan oleh TNI Angkatan Udara mengingat para purnawirawan tersebut merupakan para sesepuh TNI Angkatan Udara. Untuk itu TNI AU mengusahakan pendekatan secara persuasif.

TNI AU peduli dengan memberikan kerohiman/tali asih bagi mereka yang meninggalkan komplek dengan suka rela ditambah ganti rugi perawatan rumah selama ditempati oleh penghuni aktif yang akan menempatinya. Himbauan persuasif ini agar diikuti oleh purnawirawan lainnya untuk meninggalkan komplek perumahan tersebut.

Hal tersebut dilakukan oleh Peltu (Purn) Subari yang telah menyerahkan Rumah Dinas (Rumdis) kepada Denma Mabes TNI AU selaku pengelola Rumdis, Selasa (25/5). TNI AU melalui Kadispers Denma Mabesau Letkol Adm. Askari menyerahkan kerohiman/tali asih kepada Peltu (Purn) Subari yang diwakili putrinya Sari.

Baca juga:  Kasau : KETAULADANAN NABI MUHAMMAD SAW TETAP RELEVAN

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel