Berita

TNI AU Selenggarakan 6th English Speech Contest

Dibaca: 173 Oleh 26 Mar 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Dalam rangkaian HUT TNI AU ke-69, Dinas Pendidikan AU menyelenggarakan lomba pidato dan presentasi Bahasa Inggris (English Speech Contest) yang dilaksanakan di Auditorium Denma Mabesau, Cilangkap. Kamis (26/3)

Lomba Pidato Bahasa Inggris diikuti oleh 50 peserta terdiri dari 10 Pamen, 27 Pama, 11 Bintara dan 2 PNS TNI AU yang berasal dari berbagai satuan seperti Mabesau, Koopsau I, jajaran Koopsau II, Kohanudnas, Koharmatau, Korpaskhasau, Kodikau dan AAU.

Keluar sebagai juara pertama dari kelompok Pamen adalah Mayor Adm Raharjo Bismo, Disminpersau, juara kedua Mayor Kes dr Patti Arsendro, Lakespra Saryanto, dan juara ketiga Mayor Tek Wahyu Tubagus, ST, MSc, Depohar 30.

Untuk kelompok Pama, juara pertama diraih Lettu Pnb Bayu Anugrah, Skadron Udara 14, juara kedua Kapten Sus Hendra Kho, SH, Korpaskhas, dan juara ketiga Kapten Kes dr Bhayu Rizzalinor, Wingdik Terbang Lanud Adisutjipto.

Sedangkan dari kelompok Bintara juara satu diraih Sertu Sandi Ardhian B.K, Depohar 10 Koharmatau, juara kedua Sertu Kuntha Yundi A Disadaau, dan ketiga diraih Peltu Quirinius Aris S, Depohar 20.

Baca juga:  Kunjungan Tim Wasrik Irjenau Di Lanud Suryadarma

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel