Berita

TNI AU SERAHKAN Rp. 1,4 M DANA KEROHIMAN DI LANUD ROESMIN NURJADIN

Dibaca: 19 Oleh 09 Jun 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

TNI AU yang diwakili oleh Kasubdis Faskonau, Kol Sus Ir B.R Purba memberikan dana kerohiman sejumlah Rp. 1,4 Milyar kepada 4 orang warga kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai, kota Pekanbaru atas kepemilikan tanah seluas 8,3 Hektar yang berada di sebelah Selatan Lanud Roesmin Nurjadin, yang bertempat di ruang Rapat Malanud, Kamis (6/6).

Turut hadir pada penyerahan dana kerohiman tersebut, Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP beserta seluruh tim aset Lanud Rsn. Tanah seluas 8,3 Hektar tersebut akan dijadikan lokasi pembangunan Skadron Udara 16, yang nantinya menjadi Homebase pesawat tempur F-16 Fighting Falcon yang akan tiba tahun depan dari Amerika Serikat.

Keempat warga pemilik tanah yang menerima dana kerohiman tersebut adalah Abdul Rahman dengan luas tanah 29.880 M2, Sugio yang diwakili oleh ahli warisnya bapak Harnen dengan tanah seluas 19.380 M2, Rasiyam yang diwakili oleh ahli warisnya bapak Suparmin dengan luas tanah 9.863 M2 dan Sutrisno yang diwakilkan oleh ahli warisnya bapak Ridwan dengan tanah seluas 23.980 M2.

Baca juga:  Latihan Terbang Malam Sekbang A-80 Ditutup

Penyerahan dana kerohiman tersebut, dilaksanakan setelah keempat warga pemilik tanah melengkapi seluruh surat-surat kepemilikan tanah yang akan diserahkan kepada TNI Angkatan Udara. Penyerahan dana kerohiman tersebut turut disaksikan oleh Camat marpoyan Damai, Lurah Maharatu dan ketua RT/RW lokasi tanah yang diserah terimakan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel