Berita

TNI AU sumbangkan 300 kantong Darah ke PMI

Dibaca: 3 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati hari jadi ke-64 tahun. Angkatan Udara tepatnya pada tanggal 9 April 2010 Markas Besar Angkatan Udara mengadakan kegiatan sosial rutin yang bekerjasama dengan PMI DKI berupa Donor darah, bertempat di Auditorium Denma Mabesau, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (22/3).

 

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat, mengikuti acara kegiatan sosial kemanusiaan Donor darah tersebut dan diikuiti oleh para Asisten dan pejabat Mabesau, Perwira Bintara, Tamtama, Pegawai Negeri Sipil Angkatan Udara, serta PIA Ardhya Garini Pusat Mabesau dan keluarganya.

 

Kegiatan sosial semacam ini merupakan kegiatan tradisi keluarga besar Angkatan Udara yang dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya menjelang hari-hari bersejarah di lingkungan Angkatan Udara, karena kegiatan donor darah tersebut dianggap sebagai kegiatan sosial mulia dan peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan.

 

Tampak pada gambar Marsekal TNI Imam Sufaat sedang melakukan donor darah di Auditorium Mabesau Cilangkap (23/3). Foto : Dispenau.

Baca juga:  SOSIALISASI JABFUNG ARSIPARIS, DI IWJ

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel