Berita

TNI AU Surabaya Laksanakan Ziarah Di TMP 10 November Surabaya

Dibaca: 7 Oleh 11 Apr 2017Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Wujud penghormatan kepada para pahlawan yang telah mendarmabaktikan jiwa raganya kepada nusa bangsa, Seluruh anggota TNI AU Surabaya melaksanakan ziarah rombongan yang bertempat Taman Makam Pahlawan (TMP) 10 Nopember Surabaya, Kamis (6/4), dengan pimpinan ziarah Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Lek Supriyanto, S.E., M. Si(Han).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Ke-71 TNI Angkatan Udara. Kegiatan ziarah ini dilaksanakan secara khidmat dan sederhana yang diawali dengan penghormatan umum kepada para Pahlawan Kusuma Bangsa dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di depan tuguh pahlawan oleh Pimpinan ziarah, yang sebelumnya di lakukan mengheningkan cipta bersama. Usai pelaksanaan upacara, acara dilanjutkan dengan tabur bunga di atas pusara para pahlawan yang didahului oleh Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Lek Supriyanto, S.E., M. Si(Han) dan Komandan Lanud Surabaya Kolonel PNB Rudy Iskandar, kemudian diikuti oleh para pejabat Lanud Surabaya, Pusdiklathanudnas, Rumkit serta ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cab 4/II Lanud Surabaya, Ibu – Ibu IKKT PWA Ranting 05 Pusdiklathanudnas Surabaya.

Baca juga:  Ceramah Difteri di Wingdikum

Hadir pada acara tersebut Komandan Lanud Surabaya Kolonel PNB Rudy Iskandar, Para Direktur Pusdiklathanudnas, Kapokinst Pusdiklathanudnas, Para Kadis Lanud Surabaya, Dansatrad 222 Ploso Jombang, Ketua IKKT PWA Ranting 05 Pusdiklathanudnas, Ketua PIA Ardhya Garini Cab 4/II Lanud Surabaya.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel