Berita

TNI AU Surabaya Laksanakan Ziarah Rombongan

Dibaca: 4 Oleh 09 Apr 2022Tidak ada komentar
IMG 20220408 WA0072
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka memperingati Ke 76 Hari TNI Angkatan Udara, Lanud Muljono bersama Pusdiklat Hanudnas melaksanakan Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan 10 November Surabaya, Jumat (8(4).

Pelaksanaan Upacara Ziarah dipimpin oleh
Komandan Pusdiklat Hanudnas Kolonel Pnb Safeano Cahyo Wibowo, S.T. yang diikuti oleh pejabat Lanud Muljono dan Pusdiklat Hanudnas.

Kegiatan ziarah rombongan ini merupakan bentuk penghormatan dan komitmen TNI Angkatan Udara di Surabaya dalam rangka mengenang serta melanjutkan perjuangan para pahlawan yang telah gugur sehingga dapat menumbuhkan kembali semangat perjuangan prajurit TNI AU.

Pelaksanaan Upacara Ziarah diawali dengan penghormatan kepada para pahlawan yang dipimpin oleh Danpusdiklat Hanudnas diikuti seluruh peserta rombongan kemudian dilanjutkan tabur bunga diatas nisan para pahlawan TNU AU yang berada di Taman Makam Pahlawan 10 November Surabaya.

Hadir pada kegiatan ini yaitu Komandan Lanud Muljono Kolonel Pnb Moh. Apon, S.T., MPA, Ketua PIA AG Cabang 4/ D.II Lanud Muljono Ny. Astri Moh. Apon, Ketua PIA AG Cabang Pusdiklat Hanudnas Ny. Woro Safeano Cahyo, Para Kadis Lanud Muljono, Para Direktur Pusdiklat Hanudnas, pengurus PIA AG Cabang 4/D.II Lanud Muljono dan Pusdiklat Hanudnas.

Baca juga:  Pangkoopsau II Menjemput Kasau

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel