Berita

TNI AU SURABAYA ZIARAH KE TMP 10 NOPEMBER

Dibaca: 3 Oleh 05 Apr 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dalam memperingati HUT ke-66 TNI Angkatan Udara yang tepatnya jatuh pada tanggal 9 April mendatang, seluruh personel TNI Angkatan Udara yang berdinas di Surabaya melaksanakan Ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan 10 Nopember Surabaya pada hari kamis (5/4).

Ziarah rombongan diikuti dari personel Lanud Surabaya, Pusdiklat Hanudnas, Satrad 222 Ploso Jombang, Rumkitau Soemitro Surabaya dan PIA Adhya Garini Cabang 4/D.II Lanud Surabaya serta Ibu-ibu IKKT Pusdiklat Hanudnas. Komandan Pusdiklat Hanudnas Kolonel Pnb Supriharsanto bertindak sebagai Pimpinan Ziarah memimpin penghormatan yng dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga dan tabur bunga ke seluruh Pahlawan TNI AU yang dimakamkan di Taman Makam Pahlawan 10 Nopember Surabaya. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengenang kepada arwah pahlawan yang telah gugur di medan tugas demi mempertahan bangsa dan negara, serta mengingatkan kembali kepada generasi penerus khususnya TNI AU atas jasa-jasa pahlawan yang telah mengukir perjuangan Bangsa Indonesia dengan harapan, agar generasi muda mampu untuk mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai.

Ziarah ini dihadir oleh seluruh pejabat Lanud Surabaya, para pejabat Pusdiklat Hanudnas, Komandan Satrad 222 ploso, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.II Lanud Surabaya dan Ketua IKKT Pusdiklat Hanudnas.

Baca juga:  Penerimaan Bintara Pria dan Wanita TNI AU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel