Berita

TNI AU TERIMA KUNJUNGAN PERWIRA ANGKATAN UDARA THAILAND

Dibaca: 20 Oleh 18 Mar 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

TNI AU menerima kunjungan lima belas perwira Angkatan Udara Thailand berpangkat kapten sampai letnan kolonel di ruang rapat Wakasau Mabesau, Cilangkap (18/3). Delegasi yang dipimpin oleh Kolonel Teerapun Bussai tersebut diterima oleh Paban IV Hubungan Luar Negeri Spamau Kolonel Sus Werdiningsih didampangi para pejabat di lingkungan Mabesau. 

Kunjungan persahabatan ini merupakan program pertukaran perwira (Junior Officer Exchange Visit Program) antara TNI AU dengan Angkatan Udara Thailand. Tujuannya adalah untuk mempererat hubungan persahabatan dan memperkenalkan TNI Angkatan Udara lebih dekat diantara kedua Angkatan Udara. 

Dalam kunjungan tersebut, Kolonel Sus Werdiningsih menjelaskan tentang berbagai kegiatan TNI Angkatan Udara, struktur organisasi, rangkaian operasi dan latihan yang digelar oleh TNI AU serta latihan bersama dengan negara sahabat, dilanjutkan tanya jawab dan diskusi. 

Selesai mengunjungi Mabesau, delegasi melanjutkan kunjungan ke Lanud Halim Perdanakusuma, Koharmatau, Lanud Adisutjipto Jogjakarta, Akademi Angkatan Udara, serta PT. Dirgantara Indonesia.

Baca juga:  Lanud Wiriadinata Gelar Tasikmalaya Air Show dan Expo 2015

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel