Berita

TNI AU TERIMA KUNJUNGAN PERWIRA PHILIPINA

Dibaca: 4 Oleh 27 Agu 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

TNI AU menerima kunjungan sepuluh perwira Angkatan Udara Philipina berpangkat kapten sampai letnan kolonel di ruang rapat Wakasau Mabesau, Cilangkap (27/8). Delegasi yang dipimpin oleh Letkol Enrico Canaya tersebut diterima oleh Wakil Asisten Pengamanan (Waaspam) Kasau Marsekal Pertama TNI Masmun Yan Mangesa didampangi para pejabat di lingkungan Mabesau.

Kunjungan persahabatan ini merupakan program pertukaran perwira (Junior Officer Exchange Visit Program) yang baru pertama sekali dibentuk antara TNI AU dengan Angkatan Udara Philipina. Tujuannya adalah untuk mempererat hubungan persahabatan dan memperkenalkan TNI Angkatan Udara lebih dekat diantara kedua Angkatan Udara.

Dalam kunjungan tersebut, Waaspam Kasau Marsekal Pertama TNI Masmun Yan Mangesa menjelaskan tentang berbagai kegiatan TNI Angkatan Udara, struktur organisasi, rangkaian operasi dan latihan yang digelar oleh TNI AU serta latihan bersama dengan negara sahabat, dilanjutkan tanya jawab dan diskusi.

Selesai mengunjungi Mabesau, delegasi melanjutkan kunjungan ke Koopsau I, Kohanudnas, Lanud Halim Perdanakusuma, Lanud Atang Sendjaja serta PT. Dirgantara Indonesia.

Baca juga:  KOMANDAN LANUD HALIM TUTUP LOMBA FOTO DAN PENYEMATAN MISS DIRGANTARA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel