Berita

TNI AU Wajib Sukseskan Pilkada 2015

Dibaca: 8 Oleh 18 Des 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Makassar (17/12). Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara II (Pangkoopsau II), mengucapkan terima kasih atas kesiapan prajurit dalam membantu kepolisian mengamankan jalanya Pilkada baik pemilihan Gubernur maupun pemilihan Bupati dan Walikota. ” Kita sebagai bagian dari penjaga keamanan dan kedamaian daerah yang melaksanakan Pilkada wajib memberikan rasa aman dan nyaman” tegas Panglima Komando Operasi II Marsda TNI Dody Trisunu dalam sambutan yang di bacakan oleh Kepala Staf Koopsau II Marsma TNI Donny Ermawan, M.D.S di lapangan Apel Makoopsau II Makassar.

”Hal ini secara tidak langsung adalah bagian dari market seorang prajurit dalam meningkatkan citra TNI kepada masyarakat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya kepada bangsa dan negara” ujar Pangkoopsau lebih lanjut.

Selai dari itu Pelaksanaan Upacara 17-an kali ini menjelang tutup tahun 2015, bertepatan dengan berakhirnya program kerja triwulan keempat T.A 2015, ”dari tugas yang sudah dilaksanakan baik dari tingkat Makoopsau II maupun jajaranya dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar meskipun dihadapkan dengan keterbatasan” tegas Pangkoopsau II.

Baca juga:  Sambut Tahun Baru, Kosekhanudnas IV Laksanakan Doa Bersama

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel