Berita

TNI AU Wajib Sukseskan Pilkada Serentak

Dibaca: 5 Oleh 18 Agu 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

”Dalam waktu dekat agenda Nasional yang sangat rawan, yaitu akan digelarnya Pilkada serentak di seluruh Indonesia dalam rangka Pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota. Untuk itu, selaku pimpinan TNI Angkatan Udara, saya perintahkan kepada seluruh Prajurit TNI Angkatan Udara dimanapun bertugas, untuk tetap berkomitmen dalam menjaga netralitas TNI, dan tidak terlibat dalam polotik praktis selama tahapan pilkada berlangsung ”.

Penegasan tersebut disampaikan Kepala Staf Angkatan Udara dalam Amanat tertulis dibacakan Kas Koopsau II marsma TNI Donny Ermawan T,M.SC pada upacara memperingati HUT Ke-70 Proklamasi Kemerdekaan RI, Senin(17/8) di lapangan Koopsau II yang diikuti oleh pejabat Koopsau II baik militer maupun PNS.

Oleh karena itu, saya berharap agar seluruh prajurit, secara berjenjang dan hirarki, dapat memberikan kontribusinya sesuai bidang tugasnya masing-masing, guna mengatisipasi sekaligus mengatasi setiap tantangan dan hambatan yang sewaktu- waktu dapat terjadi.

Upacara yang ditandai dengan pengibaran bendera merah putih dan pembacaan pembukaan UUD 1945, Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Agus Supriatna, kembali menekankan kepada seluruh satuan jajaran dimanapun bertugas dan berada, untuk tetap mengikuti perkembangan situasi yang ada guna mendukung pencapaian pelaksanaan tugas TNI Angkatan Udara. (Pen Koopsau II/17/15).

Baca juga:  Webinar, ”Pelatihan Bimtek Penguatan Pembelajaran Jenjang Paud”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel