BeritaBerita Kotama

TNI AU Wilayah Biak Gelar Upacara Hari Bakti TNI AU Ke-71

Dibaca: 38 Oleh 30 Jul 2018Tidak ada komentar
TNI AU Wilayah Biak Gelar Upacara Hari Bakti TNI AU Ke-71
#TNIAU 

TNI AU. Peringatan puncak Hari Bakti TNI AU ke 71 di Kabupaten Biak diperingati oleh satuan TNI AU yang ada di Biak, mengambil tempat di Lapangan Upacara Kosekhanudnas IV, dan bertindak selaku Inspektur Upacara Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Jorry S. Koloay, S IP., M Han dan diikuti oleh seluruh satuan TNI AU yang ada di Biak yaitu Koopsau III, Kosekhanudnas IV, Lanud Manuhua, Yonko 468 Paskhas, Satrad 242 Tanjung warari dan bertindak selaku Komandan Upacara Mayor Lek Joko Dwi Maryanto, S.T., MM, Senin (30/7).

Pada kesempatan upacara peringatan Hari Bakti ke 71 tersebut Pangkosekhanudnas IV membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna yang antara lain mengatakan, Pada peringatan hari yang sangat bersejarah ini , kiranya sangat pantas saya mengajak kita semua untuk mengucapkan terima kasih serta mengungkapkan rasa hormat dan rasa bangga kepada para almarhum Komodor Udara Agustinus Adisutjipto, Komodor Muda Udara Prof. DR. Abdulracman Saleh dan Opsir Muda Udara Adisumarmo, yang telah gugur dan memberikan warisan suritauladan yang tidak ternilai harganya kepada kita, sebagai generasi penerusnya TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Kliping Berita Media 08 Juli 2019

Lebih lanjut Kasau mengatakan bahwa semangat pengabdian dan rela berkorban para putra terbaik TNI AU tersebut hendaknya dapat dimaknai oleh generasi sekarang ini. Semangat pengabdian yang tulus dan rela berkorban serta dedikasi yang tinggi yang telah ditunjukkan  para pelopor dan perintis TNI AU, tersebut hendaknya dapat kita maknai pada setiap kegiatan memperingati Hari Bakti TNI AU, nilai-nilai luhur tersebut sudah seharusnya dapat mengakar dan tumbuh subur dalam diri pribadi setiap insan prajurit Swa Bhuana Paksa, demikian jelas Kasau.

Upacara peringatan hari Bakti TNI AU ke 71 ini dihadiri para pejabat dilingkungan Koopsau III, Kosekhanudnas IV, Lanud Manuhua serta dihadiri Ketua IKKT PWA Cabang 06 Kosekhanudnas IV Ny. Winda Jorry S. Koloay, Ketua Pia AG Lanud Manuhua Ny. Fajar Adriyanto, selesai upacara dilanjutkan ziarah di TMP Cenderawasih yang dipimpin Pangkosekhanudnas IV.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel