Berita

TNI Bantu Masyarakat Melalui Pengobatan Gratis

Dibaca: 6 Oleh 15 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Ribuan warga masyarakat sekitar Desa Rarang Kec. Terara Kabupaten Lombok Timur mendapatkan pelayanan kesehatan gratis yang dilaksanakan oleh jajaran TNI wilayah Nusa Tenggara Barat yang terdiri dari Lanud Rembiga, Lanal Mataram dan Korem 162/WB dalam rangka memperingati HUT Ke 72 TNI.(14/9).

Komandan Lanud Rembiga Kolonel Pnb Dodi Fernando, SE, MSoc.Sc dalam sambutannya saat membuka pelaksanaan pengobatan massal di kantor desa Terara ini menyampaikan selain memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, pengobatan massal ini juga sebagai sarana perekat kebersamaan TNI dengan masyarakat khususnya warga masyarakat Nusa Tenggara Barat sehingga ikatan kemanunggalan antara TNI dan masyarakat semakin mantap terbentuk.

Pelayanan kesehatan gratis selain sebagai ujud kepedulian TNI kepada masyarakat, juga sebagai salah satu bentuk nyata dukungan TNI dalam membantu pemerintah daerah meningkatkan taraf kesehatan warga masyarakat khususnya warga Nusa Tenggara Barat.

Masyarakat sekitar kecamatan Terara menyambut baik kegiatan ini dan menharapkan TNI secara rutin menggelar kegiatan serupa, karena pengobatan gratis ini sangatlah bermanfaat dan membantu meringankan beban mereka.

Baca juga:  Komandan Lanud Sjamsudin Noor Beserta Forkopimda Kalimantan Selatan Pantau Kegiatan Haul Guru Sekumpul

Turut meninjau pelaksanaan pelayanan kesehatan di Lombok Timur ini para pejabat TNI segarnizun Mataram dan FKPD NTB Lainnya.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel