Berita

TNI dan Masyarakat Goes Bareng Meriahkan HUT ke-69 TNI di Surabaya

Dibaca: 5 Oleh 29 Sep 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Mujianto, S.T., beserta para pejabat dan personel Lanud Surabaya mengikuti goes bareng TNI dan masyarakat dalam memeriahkan HUT ke-69 TNI tahun 2014 dengan mengambil start dari lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya. Minggu, (28/9).

Kegiatan Fun Bike yang di hadiri oleh Gubernur Jawa Timur Dr. H. Soekarwo , Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Eko Wiratmoko, S. Sos Para pejabat TNI, polri dan Muspida serta diikuti oleh ribuan penggoes dari masyarakat yang dilaksanakan pada pagi hari dan star tepat pukul 06.00 WIB di lapangan Makodam V Brawijaya yang dilepas oleh Gubernur Jawa Timur dengan jarak yang ditempuh kurang lebih 29 km dengan start depan Makodam V/Brawijaya dengan rute Jln Wijaya-Jln Ksatria-Jln Hayam Wuruk-Jln Kutai-Jln Diponegoro-Jln Marmoyo-Jln Wonokromo-Jln A.Yani-Jln Juanda tepat di depan Lanud Surabaya (Putar Balik) -Brigif I Marinir- Jln A. Yani-Jln Wonokromo-Jln Diponegoro-Jln Ciliwung-Jln Aditiawarman-Jln Hayam Wuruk dan finish lapangan Kodam V/ Brawijaya.

Acara Fanbaik ini sengaja dilaksanakan seluruh TNI dan masyarakat tidak hanya di Surabaya saja tetapi di gelar bersamaan di seluruh indonesia untuk memupuk kebersamaan bersama rakyak sesuai dengan semboyannya bersama rakyat TNI Kuat.

Baca juga:  BAKSOS TNI DI DESA CEMAGA KAB.NATUNA

Beberapa Hadiah yang disediakan oleh panitia cukup menarik, di antaranya Hadiah utama 20 unit sepedah Motor, TV , Kulkas, Sepeda, Kompor gas, Blender, Kipas angin dan hadiah menarik lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel