Berita

TNI DI KUPANG MELAKSANAKAN OLAH RAGA BERSAMA

Dibaca: 9 Oleh 27 Sep 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Sabtu, 25 September 2010 Warga TNI melaksanakan kegiatan Olah Raga bersama yang di laksanakan di Lanud El Tari. Olah Raga bersama ini dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT TNI yang ke 65. Kegiatan yang dilaksanakan melibatkan personel dari Lanud El Tari, Lamtamal VII Kupang dan Korem 161/Wirasakti, turut hadir undangan dari Polda Kupang dan Brimob Kupang.

 

Jalan Santai bersama yang dilanjutkan dengan doorprice merupakan kegiatan yang mengawali acara pada hari itu. Rute jalan santai kali ini disekitaran Lanud El Tari yang di pimpin oleh Danlantamal VII Kupang, Komandan Korem 161/Wirasakti serta Danlanud El Tari.

 

Setelah melaksanakan Jalan santai bersama personel para peserta melaksanakan Aerobic bersama yang dilanjutkan suguhan hiburan dari penyanyi local. Seluruh peserta mengikuti Aerobic yang dipimpin oleh instruktur senam dari Kupang.

 

Setelah istirahat dan makan snack bersama, acara dilanjutkan dengan Sepak Bola Eksekutive antara tim Pamen dan Pati yang di perkuat Danlantamal VII, Danrem 161/Wirasakti serta DanLanud El Tari melawan Tim Pama yang diperkuat oleh Pama dari tiga angkatan. Pada Pertandingan tersebut Tim Pama berhasil unggul dari Tim Pamen dan Pati dengan skor 2 – 0 melalui gol yang diciptakan masing masing Lettu Sus Dedy Setiawan SH dan Lettu Adm Antonius Himawan Yudha yang keduanya pama dari Lanud El Tari.

Baca juga:  WINGDIKUM PERINGATI HUT KE-68 KODIKAU

 

Selain Sepakbola Eksekutive, juga dilaksanakan volley bersama bagi peserta kegiatan. Acara Olah Raga yang dipusatkan di Lanud El Tari ini dilaksanakan sampai dengan pukul 11.00 WITA dalam rangkaian peringatan HUT TNI tahun 2010.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel