Berita

TNI Harus Lebih Serius Menghadapi Teroris

Dibaca: 1 Oleh 18 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

“Saya selalu mengingatkan bahwa TNI harus lebih serius menghadapi terorisme, salah satu caranya, aparat keamanan harus diberikan peralatan maupun kelengkapan peraturan perundangan. Dengan demikian, aparat intelijen, aparat keamanan dan seluruh pemangku kepentingan di negara ini bisa secara bersama-sama memberantas terorisme”. Demikian pernyataan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dalam amanat yang dibacakan Komandan Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Dedy Ilham S. Salam selaku Inspektur Upacara Bendera 17-an, Senin (17/7) di appron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar.

Upacara yang penuh khidmat itu,diikuti seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin, Wing 2 Paskhas, Batalyon Komando 466 Paskhas dan Denhanud 472 Paskhas baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil.

Selanjutnya Panglima TNI juga mengajak seluruh prajurit dan PNS TNI agar membentengi diri untuk tidak terlibat kejahatan narkoba yang marak terjadi melalui media sosial, serta membangun kerjasama dengan aparat terkait dan seluruh elemen bangsa untuk menangkal radikalisme.

“Pemberantasan terorisme tidak bisa dilakukan secara parsial, tetapi harus dilakukan secara total, semua elemen bangsa, semua pemangku kepentingan negara, atas nama negara di bawah paying UU anti terorisme mampu berperang melawan terorisme,” tambahnya.

Baca juga:  Danlanud RHF Sambut Kedatangan Wagub Lemhanas RI beserta rombongan di Tanjungpinang

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel