Berita

TNI HARUS MAMPU BERTINDAK

Dibaca: 3 Oleh 17 Sep 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Para teroris memiliki sasaran yang sangat Variatif, mulai dari menyerang Institusi maupun ruangan public orang asing, pusat pebelanjaan, tempat peribadatan, bahkan belakangan ini sasarannya diarahkan kepada aparat keamanan khususnya aparat Kepolisian, seperti yang terjadi di Kota Solo baru-baru ini. Senin, (17/9).

Demikian pula halnya dengan konflik manual yang terjadi di Sampang dan beberapa daerah lainya, bahkan hingga menelan korban jiwa, telah mengusik Kebhinekaan yang merupakan ciri khas Bangsa Indonesia.

Kebengisan dan kekejaman peristiwa aksi terorisme maupun konflik komunal di dalam Negeri, kehidupan Bangsa Indonesia yang sebelumnya dikenal sebagai bangsa yang santun dan ramah serta memiliki budaya bergotong royong. Oleh karenanya kita perlu mawas diri, bahkan TNI harus mampu bertindak selaku perekat bangsa dan membantu menciptakan kondisi yang kondusif untuk mengembalikan jatidiri Bangsa Indonesia yang cinta damai dan sangat religius.

Itulah sekilas amanat Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, S.E. yang dibacakan oleh Komandan Lanud Palembang Letkol PNB Adam Suharto pada upacara 17an yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud Palembang bertempat di Lapangan apel Mako Lanud.

Baca juga:  Skadron Udara 16 Laksanakan Operasi Tangkis Sergap-14

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel