Berita

TNI Harus Memelihara dan Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Oleh 17 Jul 2019 Juli 18th, 2019 Tidak ada komentar
Tni Harus Memelihara Dan Memperkuat Persatuan Dan Kesatuan Bangsa.
#TNIAU 

TNI AU. TNI tidak lagi dapat bersikap tertutup dari segalah perubahan. Untuk itu setiap Komandan satuan bertanggung jawab meningkatkan kemampuan dan wawasan anggotanya. Komandan bertanggung jawab atas apa yang dilakukan dan tidak dilakukan oleh setiap anak buah. Oleh karena itu komandan satuan harus terlebih dahulu memiliki kemampuan yang tinggi dan wawasan yang luas agar dapat mengarahkan anggotanya. Waspadai upaya memecah belah, radikalisasi maupun dampak negatif lainnya dari perkembangan lingkungan.

Pernyataan tersebut disampaikan Panglima TNI dalam amanat tertulis upacara bendera bulanan di Lanud Sam Ratulangi Manado yang dibacakan oleh Komandan Lanud Sam Ratulangi, Kolonel Pnb Johnny Sumaryana S.E., Rabu (17/7).

Selanjutnya Panglima mengatakan tanamkan nilai-nilai budaya bangsa yang luhur dalam kehidupan keluarga. Keluarga adalah aset bangsa dan negara serta tempat generasi mudah menerima pendidikan awalnya. Pengaruh buruk globalisasi hanya dapat dihadapi bila keluarga memiliki ikatan yang kuat dan harmonis.

Upacara tujuhbelasan ditandai dengan pengibaran bendera merah putih dan pembacaan pembukaan UUD 1945, pengucapan Sapta Marga dan Panca Prasetya Korpri itu, diikuti seluruh warga Lanud Sam Ratulangi, baik Militer maupun Pns. Demikian pen LanudSri menginfokan.

Tni Harus Memelihara Dan Memperkuat Persatuan Dan Kesatuan Bangsa.

Tni Harus Memelihara Dan Memperkuat Persatuan Dan Kesatuan Bangsa.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel