Berita

TNI KALBAR SERAHKAN BANTUAN KE PANTI ASUHAN DAN PANTI JOMPO

Dibaca: 52 Oleh 29 Sep 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Dalam rangka mengisi rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia Ke-65 di Propinsi Kalimantan Barat, panitia HUT TNI Kalbar mengadakan kunjungan sekaligus menyerahkan bantuan sosial ke panti asuhan Pepabri dan panti jompo Tresnawerdha Mulia Dharma yang terletak di Kec. Sui Raya, Kab. Kubu Raya, Selasa (28/9). Acara tersebut dihadiri oleh segenap pejabat TNI Kalimantan Barat di antaranya Pangdam VI/Tpr Mayjen TNI Muldoko, Danlanud Supadio dalam hal ini diwakili oleh Kadisops Letkol Pnb Ir. Bob Henry Panggabean dan Dandim 1207/Ptk, Lanal Pontianak serta ibu-ibu Persit, Ibu-Ibu PIA Ardhya Garini Cab. 19/D.I Lanud Supadio dan ibu-ibu Jalasenastri.

 

Bantuan tersebut berupa sembako yang dikumpulkan dan dihimpun dari personel TNI Kalimantan Barat dari unsur 3 angkatan yakni Kodam VI/Tpr beseta jajarannya, Lanal Pontianak, dan Lanud Supadio beserta jajarannya.

 

Dalam sambutannya Pangdam menyatakan bahwa tujuan anjangsana ke yayasan anak yatim piatu Pepabri dan Panti Jompo Tresnawerdha Mulia Dharma sebagai bentuk rasa kebersamaan dan kepedulian TNI terhadap anak-anak yatim piatu dan para orang tua lanjut usia. Menurutnya dengan memberi santunan berupa sembako tersebut dapat meringankan beban untuk memenuhi kebutuhan pokoknya sehari-hari.

 

“Diharapkan dengan adanya bantuan tersebut nantinya bisa bermanfaat dan digunakan sebagai mana mestinya, untuk itu kepada pengurus Panti Asuhan diminta untuk tidak menilai apa yang diberikan tetapi hendaknya dinilai sebagai bentuk kepedulian oleh keluarga besar TNI Kalimantan Barat dalam rangka menyambut HUT TNI ke-65”ungkapnya.

 

Sementara itu Ketua Panti Asuhan Pepabri Ibu Hj. Lafiana Murjani dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih kepada pihak TNI yang berada di Kalimantan Barat yang telah sudi berkunjung ke Panti Asuhan dan memberikan bantuannya dalam rangka HUT Ke-65 TNI.

 

“Adapun seluruh bantuan yang telah diberikan oleh pihak TNI ini nantinya akan dipergunakan sebaik-baiknya sesuai dengan kebutuhan yang ada diasrama panti ini. Untuk diketahui bahwa saat ini jumlah penghuni di panti yang ada sejumlah 87 orang” jelasnya.

 

Baca juga:  Serbuan Vaksinasi Lanud Wiriadinata Berlanjut Di Mall Asia Plaza.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel