Berita

TNI KEPULAUAN RIAU BHAKTI SOSIAL DI PULAU KELONG

Dibaca: 11 Oleh 22 Agu 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati HUT ke-69 tahun Tentara Nasional Indonesia 2014 jajaran TNI AD,AL,AU yang ada di Tanjungpinang mengadakan bhakti sosial kesehatan di Pulau Kelong, Kec. Bintan Pesisir, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau. Kamis, (21/8).

Bhakti kesehatan yang di gelar TNI kali ini meliputi pengobatan Umum, Gigi, Khitanan, Pelayanan KB, Ispa dan Lain-lain melibatkan beberapa Dokter dari Rumah Sakit TNI AL, AD, BK Lanud Tanjungpinang.

Selain itu ditempat yang sama Danlanud Tanjungpinang Letkol Pnb Hendrayansyah S.Sos beserta Para pejabat lainnya berkesempatan melihat dari dekat pelaksanaan Khitanan sekaligus Danlantamal IV Laksma TNI Sulistiyanto,S.E.,M.Sc,. menyerahkan sarung, songkok, dan bingkisan tali asih berupa uang kepada anak-anak yang di khitan.

Wakil Bupati Bintan Drs Khazalik menyambut baik dan memberikan apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI yang berkerja sama dengan jajaran pemerintah daerah Bintan, Dinas Kesehatan, Pukesmas, TNI dan Masyarakat Pulau Kelong tersebut.

Kegiatan yang berlangsung selama sehari ini juga ditinjau langsung oleh Kasipers Korem 033/WP, Ketua Korcab IV DJAB Ny.Sulistiyono, Camat Bintan Pesisir dan Kepala Puskesmas Pulau Kelong.

Baca juga:  Primkopau Skadron Teknik 045 Laksanakan RAT

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel