TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

TNI – Polri dan Forkompinda Sumatera Utara Olahraga Bersama Tingkatkan Sinergitas

Olahraga_Bersama

TNI AU. Untuk mewujudkan dan memantapkan sinergitas TNI-Polri dan Forkompinda Sumatera Utara dalam mewujudkan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden Tahun 2019 yang aman, TNI-Polri bersama unsur Forkompinda Sumatera Utara melakukan olahraga bersama di Lapangan Benteng Medan, Selasa (18.09).

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Sumut Edi Ramayadi, Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah, Kapoldasu Irjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H., Danlantamal I Belawan, Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S. AB, Komandan Lanud Soewondo, beserta para Pejabat TNI – Polri yang ada di Kota Medan.

Dalam sambutannya Gubernur Sumut mengatakan rasa bangga melihat kekompakan yang terjalin antara TNI dan Kepolisian di Sumatera Utara dan mudah-mudahan ini tetap terjalin selamanya dan sebentar lagi kita akan menghadapi pemilihan legislatif dan pemilihan presiden pada bulan Juli 2019 mendatang agar terlaksana sesuai rencana dalam keadaan aman dan lancar tanpa ada hambatan. Salah satu dari upaya yang dilakukan untuk menjaga sinergitas bersama ini adalah dengan berolahraga bersama.

Kegiatan dimulai dengan bersepeda bersama dari Mapolrestabes Medan menuju lapangan Benteng Medan. Kegiatan Olahraga Bersama TNI-Polri dan Forkompinda Sumatera Utara berlangsung sangat meriah dan dihadiri seluruh personel TNI-Polri Se-Kota Medan. Sejak pukul 07.00 pagi sudah mulai berkumpul di lokasi dan mengikuti olahraga bersama senam aerobik.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TNI - Polri dan Forkompinda Sumatera Utara Olahraga Bersama Tingkatkan Sinergitas