Berita

TNI, POLRI dan PNS Sewilayah Gartap II/Bandung Ikuti Natal Bersama

Dibaca: 21 Oleh 22 Jan 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Seluruh umat Kristiani TNI, POLRI dan PNS TNI/POLRI sewilayah Garnisun Tetap (Gartap) II/Bandung mengikuti ibadah dan perayaan Natal bersama bertempat di Aula Muhammad Toha Komando Pendidikan dan Latihan (Kodiklat) TNI AD, Bandung, Rabu (21/1).

Acara Natal bersama ini diawali dengan puji-pujian dan kegiatan ibadah yang dipimpin oleh Uskup Bandung Vikjend Pastur Yustisus Hilma Pujiatmoko.

Sesaat sebelum acara dimulai, kepada awak media Pangdam III/Siliwangi Mayor Jendral Dedi Kusnadi mengatakan, kegiatan perayaan Natal bersama ini sangat penting karena bisa dijadikan sumber motivasi juang prajurit TNI, POLRI dan PNS dalam kebersamaan dengan rakyat untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pada kesempatan yang berbeda Ketua Panitia Pelaksanaan Perayaan Natal bersama Tahun 2014, Kolonel Lek Sitanggang, M.Si(Han)., yang juga menjabat Komandan Depo Pemeliharaan (Dandepohar) 40 mengatakan perayaan Natal ini kali ini diikuti kurang lebih 1500 personel. Tema yang diangkat “Jadikan Peringatan Natal 2014 sebagai Sumber Motivasi Juang Prajurit TNI, Polri, dan PNS TNI/Polri dalam kebersamaan dengan Rakyat untuk Menjaga Keutuhan NKRI”.

Baca juga:  Base Rescue Lanud Supadio Ikut Partial Exercise 2015

Dalam menyambut perayaan Natal bersama ini sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan sosial dengan melaksanakan kunjungan kasih, pemberian bingkisan Natal, ceramah rohani terhadap personel maupun anak yatim piatu yang beragama Kristen seperti mengadakan kunjungan ke Panti Jompo dan kunjungan ke Masmil TNI Cimahi, menurut Ketua Panitia.

Hadir pada acara tersebut Dankodiklat Mayjen TNI Purwadi, Kas Korpaskhas Marsma TNI T. Seto Purnomo dan para pejabat TNI dan POLRI sewilayah Gartap II/Bandung.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel