Berita

TNI-POLRI Kota Sabang, Gelar Serbuan Vaksinasi Massal di Pelabuhan Balohan Sabang

Dibaca: 2 Oleh 28 Jun 2021Juli 10th, 2021Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Untuk memutus rantai penyebaran wabah Covid-19, TNI-POLRI Kota Sabang menggelar serbuan Vaksinasi Massal kepada seluruh masyarakat Kota Sabang maupun pendatang dari luar daerah Kota Sabang, yang berlangsung di pelabuhan Balohan Kota Sabang, Sabtu ( 26/6/2021).

Sampai saat ini vaksinasi COVID-19 terus digulirkan di Provinsi Aceh Kepulauan Kota Sabang, mudah-mudahan dengan kesinergitas antara TNI-POLRI di Kota Sabang dapat segera menciptakan kekebalan tubuh khususnya bagi masyarakat wilayah Kota Sabang tidak lain untuk memutus rantai penyebaran wabah Covid-19.

Tampak hadir dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan di pelabuhan Balohan Kota Sabang, Danlanal Sabang Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo, ST.,M.M. Dandim 0112 Kota Sabang Letkol CZI Istiyanto,S.T. Danlanudal Sabang Letkol Laut (T) Sunarto, Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto, Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, SH. Dansatrad 233 Sabang Letkol Lek Affan Hari Saputra, S.T.

Dikesempatan itu pula Danlanal Sabang Kolonel Laut (p) Ardhi Sunaryo didampingi oleh Komandan Lanud Maimun Saleh sempat memberikan arahan kepada para Babinsa, Babinpotmar, Babinpotdirga Lanud Mus dan Babinkantibmas Kota Sabang, Yang Mana disampaikan laksanakan himbauan kepada seluruh masyarakat Kota Sabang ataupun yang baru turun dari kapal untuk melaksanakan vaksinasi massal gratis, saya harap bagaimana caranya untuk terus menyadarkan masyarakat akan pentingnya vaksinasi dan nanti apabila kedapatan ada penumpang kapal yang tidak melaksanakan Protkes dan tidak mempunyai bukti sudah di vaksin agar segera laksanakan vaksinasi Tegas Danlanud Mus Letkol Pnb Dariyanto.

Baca juga:  Persiapan Sambut HUT TNI Ke-74, Lanud Atang Sendjaja Gelar Gladi Upacara

Dalam pelaksanaan vaksinasi massal dipelabuhan Balohan tersebut dibagi tiga tahap diantaranya dilaksanakan regestrasi, melaksanakan Screening baru dilaksanakan penyuntikan atau vaksinasi. dan sesudah dilaksanakan Vaksinasi dilaksanakan observasi selama 30 menit dan apabila tidak terdapat keluhan seusai vaksinasi maka diperbolehkan pulang.

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel