Berita

TNI – POLRI NTB SIAP AMANKAN PILPRES 2009 di NTB

Dibaca: 3 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Kegiatan Olahraga Bersama TNI-Polri di NTB kembali dilaksanakan di Lapangan Gajah Mada Mapolda NTB pada hari Jum’at (16/5), yang bertemakan “Dengan Netralitas TNI – Polri Kita Siap Mengamankan Pilpres 2009 di Wilayah NTB”.

 

“Olahraga bersama ini sudah menjadi salah satu agenda rutin di wilayah NTB ini merupakan salah satu cara untuk mempererat tali silaturahmi bagi kita semua, unsur TNI-Polri yang terdapat di wilayah NTB”, ujar Kapolda NTB, Brigjen Polisi Drs. Surya Iskandar pada sambutannya mengawali kegiatan.

 

Ditambahkan oleh Kapolda, dengan terjalinnya tali silaturahmi yang erat, tentu akan mempermudah kita dalam menjalankan tugas dari negara, yang salah satunya adalah mengamankan Pilpres 2009 di wilayah NTB nanti.

 

Dalam kegiatan ini beberapa cabang olahraga yang dilaksanakan adalah sepak bola, bola voli, sepak takraw, dan tak ketinggalan cabang yang menjadi favorit, lomba teklek alias bakiak.

 

Sembari berolahraga, tak ketinggalan iringan musik mengalun untuk memberikan hiburan serta semangat kepada seluruh peserta olahraga bersama. (rba)

Baca juga:  Kembali Berdinas Dan Fokus Terhadap Tugas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel