Berita

TNI-Polri Yogyakarta Gelar Olah Raga Bersama dalam rangka HUT Ke-74 TNI

TNI-Polri Yogyakarta Gelar Olah Raga Bersama dalam rangka HUT Ke-74 TNI
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangkaian kegiatan HUT  ke-74 TNI, ribuan anggota  TNI dan Polri yang berasal dari satuan Lanud Adisutjipto, Korem 072/ Pamungkas, Batalyon Infantri 403/ Wirasada Pratista, Kodim yang tersebar di seluruh Yogyakarta, Lanal Yogyakarta, AAU, Denhanud 474 Paskhas, Pia AG, Persit, Jalasenastri, Bhayangkari serta undangan pejabat terkait, menggelar olah raga bersama dalam rangka HUT ke-74 TNI yang diadakan di Lapangan Saptamarga Batalyon 403 Kentungan,  Minggu (6/10).

Kegiatan diawali dengan acara lari oleh seluruh prajurit TNI dan Polri dari halaman Gedung DPRD DIY dan dilepas oleh Ka RSPAU dr. S Hardjolukito Marsma TNI dr. Djunaedi MS, Sp.KP., pada pukul 06.00 pagi.  Seluruh peserta berlari dengan penuh semangat dengan menyanyikan lagu-lagu kebangsaan di sepanjang jalan malioboro dan finish di alun-alun utara Yogyakarta.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Bob Henry Panggabean beserta Ibu Imel Bob H. Panggabean,  Komandan Korem 072/ Pamungkas Brigjend TNI M. Zamroni, Kapolda DIY Irjen Pol Ahmad Dofiri, serta Komandan Lanal Kol Marinir Bambang Adriantoro serta pejabat TNI Polri lainnya.

“Olah raga bersama ini adalah wujud sinergitas dan kebersamaan  TNI dan Polri di wilayah Yogyakarta” jelas Danlanud Adisutjipto. Harapannya, kekompakan TNI Polri semakin erat dan terjalin kerjasama yang baik guna menjaga keutuhan NKRI sesuai dengan tema kali ini  “TNI Polri Solid, NKRI Utuh”.

Puncak acara olah raga dipusatkan di Batalyon 403 dengan menggelar senam bersama dan panggung prajurit yang menampilkan kebolehan para prajurit dalam bidang seni.  Acara berlangsung semakin meriah karena dilaksanakan pembagian doorprize bagi para peserta dengan hadiah utama berupa sepeda motor dan ratusan hadiah menarik lainnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel