Berita

TNI Tidak Boleh Kalah dengan Teroris dan TNI Selalu Siap Dalam Pemberantasan Terorisme

Dibaca: 3 Oleh 17 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di lapangan Mako Kosekhanudnas II, Upacara bendera 17 an dilaksanakan Senin, (17/7), bertindak selaku Irup Panglima Kosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI Ir. Tedi Rizalihadi. S yang diwakili oleh Asisten Komunikasidan dan Elektronika Kosekhanudnas II Kolonel Lek Supriadi. Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh anggota Kosekhanudnas II baik Militer maupun ASN.

Panglima TNI dalam amanat tertulisnya, yang dibacakan oleh Askomlek Kosekhanudnas II mengatakan bahwa segenap Prajurit TNI dimanapun berada dan bertugas, untuk tidak risau dan tidak cemas. Selaku panglima TNI akan senantiasa melindungi ketika mengambil sikap tegas dalam menindak aksi-aksi kejahatan yang menimpa masyarakat, khususnya keluarga besar TNI.

Ketika kalian melakukan tindakan tegas dan sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku, maka saya selaku Panglima TNI akan mengambil alih tanggung jawab atas langkah dan tindakan kalian. Kewajiban saya dan para komandan satuan untuk bertanggung jawab atas segala tindakan yang kalian ambil secara benar dan sesuai prosedur hukum. Itulah komitmen saya, dan saya setia kepada komitmen itu karena satu orang prajurit TNI tersakiti, maka sesungguhnya seluruh Prajurit TNI juga merasa tersakiti”, tegas Panglima TNI.

Baca juga:  MISI SOSIAL PONTIANAK AIRSHOW 2014 LANUD SUPADIO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel