Berita

TOGETHER WE CAN

Dibaca: 6 Oleh 16 Nov 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Segala sesuatu bagaimanapun beratnya tugas yang kita emban, kita akan senantiasa dapat mengatasinya bila kita kerjakan dengan bersama-sama dan dengan hati yang tulus ikhlas, hal tersebut disampaikan Panglima Komando Operasi TNI AU (Pangkoopsau ) II Marsekal Muda (Marsda) TNI R. Agus Munandar saat menjadi pengambil apel khusus di hadapan Anggota Lanud Wolter Monginsidi bertempat di Lapangan Apel Lanud WMI, Senin (15/11)

Selanjutnya Pangkoopsau II memberikan penekanan kepada seluruh Anggota termasuk Komandan Lanud agar senantiasa mengutamakan safety/keamanan baik terhadap diri sendiri, diri orang lain maupun lingkungan baik lingkungan masyarakat maupun lingkungan keluarga, sementara di bidang disiplin untuk Anggota, Marsda TNI R. Agus Munandar memberikan penekanan terhadap disiplin lalu lintas, karena akhir-akhir ini anggota TNI AU termasuk Lanud WMI sering mengalami kecelakaan yang berakibat fatal bahkan sampai dengan meninggal dunia.

Terkait dengan serah terima jabatan Komandan Lanud Wolter Monginsidi yang akan dilaksanakan hari Selasa (16/11), Panglima mengatakan change of continuity yakni diharapkan Komandan Lanud yang baru disamping mengadakan inovasi / perubahan juga diharapkan tetap melanjutkan kebijakan Komandan Lanud yang lama.

Baca juga:  PRAJURIT WINGDIKUM PERTAHANKAN KSATRIAAN

Menyinggung masalah Pilkada yang sering terjadi ketidakpuasan bagi pasangan yang kalah, Pangkoopsau II berharap anggota Lanud WMI tidak terpengaruh ataupun ikut-ikutan mendukung salah satu calon, netralitas harus tetap terjaga.

”Kalau ada anggota TNI yang berkeinginan mengikuti Pilkada dan mampu silakan mengajukan Pensiun, ujar Panglima mengakhiri sambutannya.

Hadiri dalam kesempatan Apel khusus tersebut, Aspers, Aslog Kas Koopsau II, Kakum, Kapen, Pabandya Faskon dan pabandya minpers Aaspers KoopsauII, serta Danlanud WMI dan Calon Danlanud WMI.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel