Berita

Tongkat Komando Lanud Suryadarma Diserahterimakan

Dibaca: 5 Oleh 20 Des 2013Tidak ada komentar
Tongkat Komando Lanud Suryadarma Diserahterimakan
#TNIAU 

Panglima Komando Operasi Angkatan Udara (Pangkoopsau) I Marsda TNI M. Syaugi, S.Sos memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Lanud Suryadarma dari Kolonel Pnb Eding Sungkana kepada penggantinya Kolonel Pnb Tahyodi, S.Ap. Serah terima jabatan tersebut dilaksanakan dengan upacara militer bertempat di Apron Skadron Udara 7 Lanud Kalijati, Subang, Rabu (18/12).

Dalam sambutannya Pangkoopsau I menyampaikan bahwa dalam peralihan Jabatan merupakan salah satu dinamika kehidupan berorganisasi, yang harus senantiasa dilakukan dengan pertimbangan untuk kepentingan organisasi maupun kepentingan pembinaan karir bagi seorang prajurit. Oleh karena itu, sangat diperlukan kehadiran “leadership” yang mampu mengidentifikasikan permasalahan yang ada, mampu menentukan langkah-langkah kebijakan yang tepat dan mampu membangun sinergitas potensi kemampuan elemen organisasi dalam melaksanakan tugas.

“Serah terima jabatan mencerminkan kehidupan organisasi yang sehat dan dinamis, yang diharapkan akan meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas satuan, serta terpeliharanya kegairahan kerja di kalangan anggota,” jelas Pangkoopsau I.

Kolonel Pnb Tahyodi, S.Ap sebelumnya menjabat sebagai Pamen Lanud Atang Sendjaja. Sementara Kolonel Pnb Eding Sungkana selanjutnya menduduki pos barunya sebagai Dosen Sesko TNI.

Baca juga:  Yonko 461 Paskhas Laksanakan Giat Samapta Semester II

Usai upacara serah terima jabatan Komandan Lanud Suryadarma, dilaksanakan serah terima jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5, Daerah I Lanud Suryadarma dari pejabat lama Ny.Eding Sungkana kepada penggantinya Ny. Tahyodi. Serah terima jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang ini dipimpin oleh Ketua Pia Daerah I Koopsau I Ny. Luly M. Syaugi.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel