Berita

Tongkat Komando Yonko 464 dan 468 Paskhas Diserahterimakan

Dibaca: 50 Oleh 29 Okt 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Wing II Paskhas Kolonel Psk Hadi Suryono, di Aula Batalyon Komando 466 Paskhas Makassar, belum lama ini melantik dua pejabat Komando Batalyon (Yonko) Masing-masing Letkol Psk Asep Dicky Lukman Wijaya sebagai Komandan Batalyon Komando 464 Paskhas Alumnus AAU 1996 menggantikan Letkol Psk Joko Prasetyo Alumnus AAU 1996. Dan Komandan Batalyon Komando 468 Paskhas Letkol Psk Komang Doni Aryasa Wira Yudha Alumnus AAU 1996 menggantikan Letkol Psk Nana Setyawan Alumnus AAU 1996. 

Komandan Wing II Paskhas Kolonel Psk Hadi Suryono dalam sambutannya mengatakan, bahwa serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dan merupakan cerminan dari dinamika organisasi yang sehat dan dinamis, namun perlu diingat bahwa pergantian pejabat pada hakekatnya merupakan peristiwa yang penting yang secara langsung akan mewarnai dinamika organisasi. 

Disamping itu menurut Komandan Wing II Paskhas, alih tugas juga memberikan kesempatan kepada para perwira untuk mendapatkan jabatan yang ruang lingkupnya lebih luas, agar pejabat tersebut memperoleh pengalaman baru dalam mengembangkan daya kreatifitas dan inovasi yang dimiliki, sehingga melahirkan pemikiran-pemikiran konstruktif, guna meningkatkan kesiapan tugas pokok Korpaskhas pada khususnya dan TNI AU pada umumnya. 

Baca juga:  DANLANUD RANAI PIMPIN ZIARAH

Selanjutnya Letkol Psk Joko Prasetyo akan menduduki jabatan sebagai Pabandya Ops Sops Kaskorpaskhas dan Letkol Psk Nana Setyawan akan menduduki jabatan Pabandya Latsat Sops Kaskorpaskhas di Bandung.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel