Berita

TONPROV YONKO 464 PASKHAS LAKSANAKAN SWEEPING

Dibaca: 9 Oleh 18 Mar 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Guna menciptakan kedisiplinan dalam lingkungan militer, anggota Provos Batalyon Komando 464 Paskhas menyelenggarakan sweeping kendaraan bermotor dan kelengkapan identitas diri khususnya bagi anggota yang mana sweeping diadakan di gerbang masuk yang menjadi akses keluar dan masuk ke markas batalyon yang berada di Pangkalan TNI AU Abdulrahman Saleh, Malang, Selasa (18/03).

Sweeping ini merupakan wujud penegakan disiplin bagi anggota Yonko 464 Paskhas yang secara terus menerus harus dilaksanakan secara berkesinambungan guna meningkatkan disiplin sehingga dapat menekan terjadinya pelanggaran sekecil apapun, dan diharapkan dengan sweeping tersebut dapat diketahui pula peningkatan kedisiplinan yang dilaksanakan anggota. Apabila dalam pelaksanaan sweeping tersebut masih ditemukan adanya pelanggaran, maka akan ditindaklanjuti sesuai ketentuan dan hukum yang berlaku. 

Dengan melibatkan seluruh anggota Satuan Provos dibantu Staf 1/Intel Batalyon Komando 464 Paskhas, dilaksanakan pemeriksaan kelengkapan identitas diri bagi anggota Batalyon Komando 464 Paskhas seperti Kartu Tanda Anggota (KTA) , SIM dan STNK serta memeriksa kondisi fisik kendaraan seperti spion, helm ber-SNI, lampu dan klakson. Sweeping dilaksanakan sebelum apel pagi dengan obyek seluruh personel Batalyon Komando 464 Paskhas baik Perwira, Bintara, Tamtama , PNS maupun yang menggunakan akses jalan tersebut.

Baca juga:  Atlet Taekwondo Yonko 462 Paskhas Borong Medali di Kejurnas Taekwondo Komando Cup II 2018

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel