Berita

Torehan Tinta Emas Kopasgat Merupakan Jasa Purnawirawan Baret Jingga

Dibaca: 19 Oleh 02 Jun 2022Tidak ada komentar
1
#TNIAU 

TNI AU. JAKARTA, KOPASGAT –  Bertempat di Griya Ardhya Garini, Lanud Halim Perdana Kusuma, Komandan Komando Pasukan Gerak Cepat yang juga bertindak sebagai Pembina Paguyuban Baret Jingga Marsda TNI Eris Widodo Y., S.E., M.Tr (Han, beserta Ketua Daerah IV Kopasgat ibu Eris Ekowati Hadiri kegiataan Halal Bihalal Paguyuban Purnawirawan Baret Jingga. Selasa (31/05/2022).

Halal Bihalal diselenggarakan guna mempererat ikatan batin, jiwa korsa dan semangat perjuangan  antara para sesepuh dan generasi penerus Kopasgat.  Selain dari pada itu, kegiatan ini dapat dijadikan sebagai wadah untuk memberikan sumbangsih, saran masukan yang membangun bagi kemajuan satuan kopasgat, terlebih dalam menghadapi tuntutan tugas ke depan.

2

Dankopasgat dalam sambutannya menyampaikan bahwa sejarah pengabdian dan torehan tinta emas Kopasgat sebagai satuan elit TNI Angkatan Udara, memiliki peran dan tanggung jawab besar untuk mendukung keberhasilan tugas TNI dan TNI Angkatan Udara, hal ini tidak lepas dari jasa-jasa para pendahulu Kopasgat dan bapak-bapak sekalian  yang tergabung dalam Paguyuban Purnawirawan Baret Jingga.

“Sudah sepantasnya kami menyampaikan apresiasi yang luar biasa dan hormat bangga kami atas pengorbanan dan keikhlasan dalam pengabdian kepada Kopasgat, tentunya tidaklah cukup hanya dengan ungkapan kebanggaan semata, akan tetapi kami sebagai generasi penerus akan terus berbuat untuk membangun dan menjaga kebesaran satuan kopasgat serta mewarisi semangat perjuangan tanpa pamrih bapak-bapak sekalian” tambah Dankopasgat.

Baca juga:  Lanud Abd Malang Gelar Bhaksos Dan Pengobatan Massal

Sementara itu Ketua Paguyuban Baret Jingga, Dankorpaskhas yang ke-16 Marsma TNI (Purn)  Nanok Suratno M.BA., mengucapakan terima kasih telah difasilitasi kegiatan acara tersebut sehingga berjalan dengan lancar dengan harapan sesepuh Kopasgat dapat terus mengawal dalam rangka terwujudnya satuan kopasgat  yang besar dan dapat dibanggakan. Serta berpesan kepada Purnawirawan untuk menjalin silaturahmi antara para senior yang sudah purna dengan prajurit masih aktif.

Hadir pada kesempatan tersebut Masdya TNI (Purn) Budhy Santoso, S.E. beserta Ibu Eryna Budhy Santoso, Para Sesepuh Kopasgat Beserta Ibu, para Pejabat Kopasgat dan Komandan Satuan Jajaran Kopasgat Wilayah Jakarta beserta ibu. Pen Kopasgat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel