TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Tornado FC Juara Turnamen Sepakbola Danlanud Cup II Lanud Rsn

IMG-20180422-WA0071

TNI AU. Tornado FC akhirnya tampil sebagai juara pertama pada turnamen sepak bola Danlanud Cup II Lanud Roesmin Nurjadin, setelah mengandaskan lawannya Gatra FC dengan skor meyakinkan 6-0, Minggu (22/4).

Jalannya pertandingan sendiri terbilang seru, hanya ketika memasuki menit ke-12, Wahyu dari Tornado FC mampu menuntaskan assist dari rekan setimnya, sehingga merubah skor menjadi 1-0 untuk Tornado FC.

Seusai gol pertama, kendali permainan pun di pegang oleh tim Tornado FC, yang pada akhirnya hingga peluit babak kedua berbunyi, Tornado Fcmampu menambah pundi gol nya hingga 6-0.

Sementara itu pada perebutan tempat ketiga, tim Bhayangkara FC keluar sebagai pemenang setelah mampu mengalahkan tim IKJR dengan skor 1-0.

Turnamen Danlanud Cup II Lanud Rsn sendiri diikuti oleh 16 tim yang berasal dari Pekanbaru dan sekitarnya, dan berlangsung selama hampir tiga pekan sejak Senin (2/4).

Diakhir pertandingan, dilaksanakan penyerahan hadiah secara simbolis oleh Koordinator Turnamen Letkol Pnb Asri E. Rangkuti yang mewakili Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., kepada juara pertama Tornado FC, kemudian juara kedua Gatra FC, dan Bhayangkara FC sebagai juara ketiga.

Tornado FC Juara Turnamen Sepakbola Danlanud Cup II Lanud Rsn