Berita

Totalitas Lanud Smo Dukung Pam Natal dan Tahun Baru 2017

Dibaca: 9 Oleh 23 Des 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M. Tonny Harjono beserta dengan para pejabat TNI/POLRI dan pejabat pemerintah Surakarta menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi lilin 2016 di Lapangan Kota Barat Surakarta, Kamis (22/12). Apel gelar pasukan tersebut dipimpin oleh Kapolda Jawa Tengah Irjen Polisi Drs Condro Kirono M.M.

Dalam apel gelar pasukan tersebut Lanud Adi Soemarmo juga mengirimkan sebanyak 77 personel militer pengamanan, terdiri dari 52 personel pasukan dan 25 personel Polisi Militer Angkatan Udara. Apel gelar pasukan dengan sandi “Operasi Lilin 2016“ dimaksudkan untuk mengecek kesiapan mengamankan Natal dan Tahun Baru. Yang berlangsung mulai 23 Desember 2016 hingga 1 Januari 2017.

Komandan Lanud Adi Soemarmo disela-sela kegiatan tersebut menyatakan bahwa dengan pengerahan pasukan pada Apel Operasi lilin diharapkan TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Adi Soemarmo dapat bersinergi dan berkoordinasi dengan jajaran terkait. Sehingga dalam melaksanakan tugas dapat sesuai dengan prosedur, dan terutama tiap-tiap personel mengetahui tugas dan tanggungjawabnya dalam mendukung kegiatan tersebut.

Baca juga:  KUNJUNGAN KERJA WADAN KOHARMATAU DI DEPOHAR 30

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel