Berita

Totalitas Tanpa Batas

Dibaca: 33 Oleh 11 Apr 2017Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Wadanyonko 467 Paskhas Mayor Pas Hari Wijayanto memberikan arahan melalui Jam Komandan kepada seluruh prajurit Yonko 467 Paskhas di Aula Mayonko 467 Paskhas Lanud Halim Perdana Kusuma Jakarta. Senin (10/4).

Jam Komandan merupakan kegiatan rutin mingguan yang bertujuan sebagai sarana berkomunikasi secara langsung antara pimpinan dengan seluruh anggota untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan kegiatan maupun kondisi langsung para prajurit yang ada di suatu satuan serta menyampaikan informasi-informasi dari pimpinan berkaitan dengan tugas pokok yang akan dilaksanakan.

Mengawali sambutannya, Mayor Pas Hari Wijayanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan perwira yang telah mendukung terlaksananya kegiatan, mulai dari Tugas Operasi, Pam VVIP, Pam Unras sampai dengan pelaksanaan HUT TNI AU ke-71. Pada Jam Komandan kali ini Wadanyonko membuka sesi tanya jawab, hal ini bertujuan sebagai bentuk komunikasi dua arah melalui penyampaian saran dan pendapat, khususnya yang berkaitan dengan tugas dan kedinasan di lingkungan Batalyon Komando 467 Paskhas.

Di akhir pengarahannya, Wadanyonko menekankan pada seluruh anggota agar senantiasa menjaga dan memelihara kesehatan guna menunjang tugas-tugas kedepan serta tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat mencemarkan nama baik satuan. “Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, agar terhindar dari perbuatan negatif,” tegasnya.

Baca juga:  Letkol Pom Supriadi Komandan Satpomau Lanud Adisutjipto

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel