Berita

TOUR SAMOSIR BERSAMA PECINTA SEPEDA GUNUNG KOTA MEDAN

Dibaca: 14 Oleh 22 Nov 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Bersepeda merupakan salah satu olah raga yang mempunyai nilai aerobic tinggi, murah dan dapat diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat dari beberapa kelompok umur. Hal ini pernah disampaikan Komandan Lanud Medan Kolonel Pnb Taufik Hidayat SE pada kesempatan beberapa waktu yang lalu didepan seluruh personel Lanud Medan. Begitu tingginya minat dan semangat Danlanud dalam bersepeda, sehingga beliau dengan senang hati untuk mengajak para Perwira Lanud Medan dan pecinta sepeda gunung kota medan bersepeda santai mengelilingi Pulau Samosir dan sekitarnya.

 

Bersepeda santai yang di laksanakan Danlanud Medan beserta para Perwira dan pecinta sepeda gunung kota Medan menempuh jarak lebih kurang 80 km, rute perjalanan yang ditenpuh adalah dari kota Sidikalang sapai ke daerah kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir.

 

Pada kesempatan hari libur, Sabtu (20/11), kegiatan bersepeda santai ini di ikuti pula oleh pengurus Pia AG Cabang 15 Lanud Medan dan pecinta sepeda santai Kota Medan yang diketuai oleh Bpk Bily selaku pengurus MTB Kota Medan. Para peserta sepeda santai ini begitu antusias dalam melaksanakan kegiatan bersepeda, walaupun diliputi rasa lelah, tetapi para pesrta begitu bersemangat dalam mengayun sepeda.

Baca juga:  Atraksi Paramotor Lanud Sim Meriahkan Tari Gemu Famire di Aceh

 

Acara Tour Samosir berlangsung hingga malam hari dengan membagikan hadiah dorprize sepeda dari Wimcycle yang telah membantu dalam kegiatan tour samosir seri I dan diikuti acara Makan malam bersama. (Pen Lanud Medan).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel