Berita

TOURING ACC 40 KM

Dibaca: 18 Oleh 20 Jun 2011Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Anggota Lanud Rembiga yang tergabung dalam Angkasa Cycling Club (ACC) menggadakan touring bersepeda pada hari minggu pagi (19/06), mengambil rute rembiga-kekeri-karang bayan-lingsar-narmada dan kembali ke Lanud Rembiga, jarak yang ditempuh sekitar 40 Km. Pada touring kali Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Antariksa Anondo selaku pembina ACC berkesempatan hadir mengikuti touring selain itu turtu serta pula ketua ACC Kapten Kal Ridho Sugiharto, Dansatpom Kapten Pom Budi Utomo dan Kaintelpam Lanud Rembiga Kapten Sus Slamet H.

Touring bersepeda ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan pada hari libur kerja, selain bermanfaat untuk memelihara kondisi badan agar senantiasa sehat dan terhindar dari segala penyakit, juga sebagai sarana refreshing bagi para anggota, dengan menikmati pemandangan indah serta udara sejuk disepanjang rute yang dilewati. Selain itu kegiatan ini juga untuk lebih memperkenalkan kepada masyarakat NTB tentang Lanud Rembiga.

Tampak pada gambar : Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Antariksa Anondo selaku pembina ACC foto bersama dengan peserta touring setelah beristirahat di Taman Narmada.

Baca juga:  Alumni Akabri TNI Polri Tahun 1989 Kembali Distribusikan 4.500 Sembako

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel