Berita

Touring Safety Riding, Bersama Keluarga Besar Lanud Maimun Saleh, Satrad 233 Sabang.

Touring Safety Riding, Bersama Keluarga Besar Lanud Maimun Saleh, Satrad 233 Sabang.
#TNIAU 
Touring Safety Riding, Bersama Keluarga Besar Lanud Maimun Saleh, Satrad 233 Sabang.

Touring Safety Riding, Bersama Keluarga Besar Lanud Maimun Saleh, Satrad 233 Sabang.

TNI AU. Berkendara dimulai dari mengenakan helm SNI dengan benar, kaos tangan, celana panjang, dan juga sepatu untuk melindungi mata kaki, serta mengontrol batas kecepatan merupakan aturan yang harus kita perhatikan dalam berkendara, pelaksanaan safety riding melalui touring bersama start awal di mulai dari depan komplek angkasa Lanud Maimun Saleh, Sabtu (29/2).

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Yudha Irawan sebelum touring di mulai menyampaikan kepada peserta touring bahwasannya dalam berkendara dengan aman dan nyaman kita harus memperhatikan semua aspek keselamatan pada diri sendiri dan pembawaan motor harus diperhatikan. tentunya harus patuh lalu lintas juga hormati pengguna jalan lainnya tunjukkan kepada masyarakat kota sabang bahwa TNI khususnya Lanud Maimun Saleh juga tertib dalam berkendara, tidak ugal-ugalan, dan selalu menaati peraturan,” tegasnya.

Baca juga:  Peserta Mandhi Yudha Dari Lanud Ats Diberangkatkan Ke Jakarta

Hal ini secara tidak langsung bahwa agenda touring bersama ini tidak hanya untuk menunjukan keamanan dalam berkendara tetapi juga untuk meningkatkan pengunjung kepariwisataan ke kota Sabang yang selama ini sudah dikenal sebagai daerah tujuan wisata paling indah serta untuk mempererat tali persaudaraan, menjaga kekompakan nantinya tercipta suasana kerja yang nyaman, aman, lancar dan harmonis serta semakin mudah untuk mencapai visi dan misi tugas yang kita emban untuk TNI Angkatan Udara, Sambungnya.

Dengan harapan nantinya TNI yang ada di Kota Sabang khususnya Lanud Maimun Saleh akan menjadi contoh untuk masyarakat Pulau Weh ini akan pentingnya keamanan dalam berkendara dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Pada pelaksanaan touring bersama dengan mengutamakan safety riding ini diawali dengan doa agar di beri keselamatan sampai akhir kegiatan, dikuti oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Yudha Irawan , Komandan Satuan Radar 233 ( Satrad) dan sekitar 30 Prajurit Lanud Mus dengan 27 kendaraan secara ber’iringan start awal dimulai dari depan komplek angkasa nantinya tempat akhir tujuan adalah tugu Kilometer O Indonesia.( KM 0).

Baca juga:  Upacara Pembukaan Masa Orientasi TK Angkasa Lanud Dhomber

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel