Berita

Tournamen Bola Volley Tingkat SMU/Sederajat di Lanud Wirasaba

Dibaca: 17 Oleh 26 Mar 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Lanud Wirasaba menggelar pertandingan Tournamen Bola Volley tingkat SMU/Sederajat Danlanud Cup l Tahun 2013 dalam rangkaian kegiatan menyambut peringatan HUT TNI Angkatan Udara ke-67 Tahun 2013.

Pertandingan bola volley dilaksanakan di lapangan olah raga Mako Lanud Wirasaba, diikuti oleh 12 team dari SMU/Sederajat Kabupaten Purbalingga, Banjarnegara & Wonosobo. Pertandingan dilaksanakan dengan system gugur dan dipimpin oleh wasit dari PBVSI Kabupaten Purbalingga. Pelaksanaan kegiatan ini dimulai dengan upcara pembukaan, Bertindak selaku irup Komandan Lanud Wirasaba Mayor Pnb Arief Sudjatmiko. Kegiatan ini dihadiri Ketua KONI dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Wirasaba menyampaikan maksud penyelenggaraan tournamen ini adalah sebagai salah satu perwujudan kepedulian TNI Angkatan Udara dalam rangka memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat, khususnya dibidang olah raga bola volley. Adapun tujuannya adalah dalam rangka upaya meningkatkan pembinaan pelajar melalui kegiatan yang positif. Karena team yang mengikuti tournament ini adalah dari team sekolah yang ada di Kabupaten Purbalingga, Banjarnegara & Wonosobo.

Baca juga:  HUT ke-72 Korpaskhas Denhanud 474 Paskhas Melaksanakan Baksos

Penyelenggaraan tournament bola volley ini dilaksanakan selama satu hari pada tanggal 23 Maret 2013 dan Team yang meraih Juara l dari Team SMKN 2 Bawang Banjarnegara, Juara ll SMKN 1 Bukateja Purbalingga, Juara lll MAN Kalibeber Wonosobo dan Juara lV SMK HKTI 2 Purwareja Klampok Banjarnegara. Masing-masing juara mendapatkan Piala Tetap dan Piala Bergilir, Uang pembinaan serta Peralatan olah raga.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel