Berita

TOURNAMEN SEPAK BOLA DANREM CUP TAHUN 2017 ANGKASA FC JUARA II

Dibaca: 42 Oleh 28 Des 2017Tidak ada komentar
TOURNAMEN SEPAK BOLA DANREM CUP TAHUN 2017 ANGKASA FC JUARA II
#TNIAU 

 TNI AU. Angkasa FC meraih juara dua setelah berhadapan dengan Tunas Muda FC dengan skor 1:0 pada Pertandingan final tournamen sepak bola Danrem Cup, pertandingan tersebut dihadiri oleh Komandan Lanud El Tari Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M., beserta seluruh keluarga besar Lanud El Tari untuk menyemangati jalannya pertandingan. Rabu (27/12).

Komandan Lanud El Tari menyambut baik kegiatan tersebut, “semoga dengan diselenggarakannya kegiatan ini dapat menghidupkan dan mengembangkan olahraga sepak bola Kupang menjadi maju dan kembali bisa membawa nama harum NTT dalam dunia sepak bola baik Nasional maupun Internasional”. Kegiatan ini juga sekaligus sebagai ajang pencarian bakat bagi pemain sepak bola, dimana Pemain Angkasa FC yang bertanding ini berusia dibawah 21 dan dapat menunjukkan kemampuan terbaik.

Kepada siapapun disampaikan jangan mempermasalahkan kalah dan menang, karena disetiap pertandingan itu pasti ada yang menang dan ada yang kalah, bagi yang menang jangan berpuas diri, dan bagi yang kalah jadikanlah sebagai cambuk untuk kedepan bisa meningkatkan kemampuannya dalam mengembangkan sepak bola dan mengharumkan nama NTT.

Baca juga:  Pangkohanudnas Narasumber Fokus Group Diskusi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel