Berita

TOURNAMENT DANLANUD RSN CUP I SIAP DIGELAR

Dibaca: 8 Oleh 27 Agu 2013Tidak ada komentar
TOURNAMENT DANLANUD RSN CUP I SIAP DIGELAR
#TNIAU 

Sebelum dibuka secara resmi oleh Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP pada esok hari, Rabu (28/8), seluruh persiapan kejuaraan sepak bola dengan Title “Tournament Danlanud Rsn Cup I”, hari ini dipastikan selesai dilaksanakan, Selasa (27/8). Pihak panitia yang dikoordinir oleh Mayor Kal Yosi. D menyampaikan bahwa, pada hari ini seluruh perlengkapan kejuaraan baik kondisi lapangan maupun peralatan pendukung lainnya selesai dikerjakan.

Kejuaraan Sepak Bola yang diikuti oleh 16 Tim Sepak Bola yang ada di provinsi Riau tersebut akan memperebutkan piala tetap Danlanud Rsn dan sejumlah uang pembinaan yang telah disiapkan panitia. Direncanakan besok Rabu tanggal 28 Agustus akan dibuka secara resmi oleh Danlanud Rsn dan berlangsung hingga tanggal 15 September 2013. Sebanyak 16 tim peserta yang terbagi dalam empat Group akan bertanding selama penyisihan group dengan sistem setengah kompetisi. Bagi tim yang lolos penyisihan group akan melaju keputaran berikutnya dengan memainkan sistem gugur.

Kejuaraan yang diselenggarakan di lapangan Sepak Bola Andalan Lanud Roesmin Nurjadin tersebut dapat ditonton oleh seluruh masyarakat tanpa dipungut biaya. Panitia menghimbau kepada masyaraklat kota Pekanbaru yang gemar Sepak Bola dipersilahkan datang langsung ke lapangan Sepak Bola Andalan yang lokasinya tidak berjauhan dengan komplek perumahan personel Lanud Rsn.

Baca juga:  Kadisops Wingdikum Tutup Pendidikan Suspa Security Officer

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel