Berita

Tournament Golf Dilanud El Tari

Dibaca: 7 Oleh 21 Apr 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati ke-69 Hari Ulang Tahun TNI Angkatan udara tanggal 9 April 2015, Lanud El Tari Menyelenggarakan Tournament Golf di Lapangan Golf Lanud El Tari yang di ikuti oleh para pegolf-pegolf NTT dan para Forkompinda NTT yang menyukai olah raga Golf sebagai ajang tali silahturami. Danlanud El Tari Kolonel Pnb Andi Wijaya,S.Sos, selaku Ketua panitia penyelenggara Tournament Golf menyambut baik olah raga bergengsi ini . Diharapkan dengan olah raga Golf ini kedepannya para pegolf- pegolf NTT ini dapat mempromosikan Golf yang ada di NTT ke dunia Nasional maupun Internasional. Senin. (20/04).

Danlanud El Tari Kolonel Pnb Andi Wijaya,S.Sos, menyampaikan bahwa Tournament Golf ini, selain dalam rangka memperingati ke-69 HUT TNI Angkatan udara juga bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dengan para pejabat, TNI/Polri, pemerintah daerah dan masyarakat umumnya pecinta olah raga golf di wilayah NTT dan untuk menggugah minat masyarakat terhadap olah raga Golf khususnya di wilayah NTT. Lanud El Tari memiliki keinginan besar terhadap keberadaan Lapangan Golf ini di harapkan seluruh komponen masyarakat NTT dan pencinta Golf dapat mempromosikan kepada para pejabat yang datang dari luar NTT , bahwa NTT ini memiliki wahana lapangan Golf yang sangat unik dan indah yang ada satu- satunya berada di Lanud El Tari.

Baca juga:  PIA LANUD PADANG GELAR OLAH RAGA ANTAR SATKER

Acara Tournament Golf diakhiri dengan refreshment, pembagian door price dan pengumuman pemenang Golf serta panggung hiburan untuk memeriahkan suasana setelah seharian penuh bertanding dengan sportivitas yang tingi dari masing- masing pegolf sehingga suasana menjadi meriah dengan hiburan yang disuguhkan oleh panitia penyelenggara Tournament Golf.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel