Berita

Tournament Volley Ball

Dibaca: 7 Oleh 09 Jul 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Tournament volley ball dalam rangka Hari Bhakti TNI AU 29 Juli 2010 menjadi semakin seru dan ramai, karena pada match kedua ini menampilkan dua pertandingan yang mempertemukan tim kuat dispers yang menjadi juara kedua tahun lalu tumbang dari dinas sus II, match ini menjadi semacam cambuk bagi sus II karena pada pertandingan pertama kalah dari disops. Jumat (09/07).

Dispers dalam pertandingan ini menjadi kurang greget karena kurangnya persiapan dan kesiapan mental karena pada hari selasa dinas sus II dikalahkan dengan mudah pula oleh Disops, Dinas sus II menjadi bintang dengan konsentrasi penuh yang dengan smash dan passing yang tepat masuk didaerah permainan lawannya kali ini.

Pertandingan berikutnya menampilkan Dinas sus I menghadapi Dislog menjadi semakin ramai karena berlangsung long set karena kedudukan imbang 1-1. Pertandingan ini akhirnya dimenangkan oleh dislog yang mengeluarkan tim kuat dan dukungan full sporter yang melemahkan mental sus I.

Untuk pertandingan berikutnya sus I menghadapi sat pom dan disops menghadapi dislog, ini menjadi pertandingan menarik di tournament ini dan menjadi puncak dari penyisihan grup.

Baca juga:  Sambut Ramadhan, 100 Prajurit Lanud Abd Saleh Hadiri Tabligh Akbar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel