Berita

TPLU TNI AU dan TUDM Kembali Jalin Latihan Bersama

Oleh 24 Okt 2019 Oktober 28th, 2019 Tidak ada komentar
TPLU TNI-AU & TUDM Kembali Jalin Latihan Bersama
#TNIAU 

TNI AU.  Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU) bersama Tentara Udara Diraja Malaysia (TUDM) kembali jalin Latihan Militer Bersama Elang Malindo untuk ke-73 kalinya, yang digagas sejak tahun 1975.

Para Delegasi Tim Perancang Latihan Udara (TPLU) TNI AU yang dipimpin Marsma TNI Bowo Budiarto, S.E., dan TPLU TUDM yang dipimpin Brigjen Datuk Zulkifli Bin Hamid mengadakan Rapat/Musyawarah yang dilangsungkan di Hotel Aston Pasteur Bandung, ruang Kalinga, Rabu (23/10).

Rapat yang dijadwalkan selama 4 hari dari tanggal 22 hingga 25 Oktober, diisi sambutan pembukaan oleh masing-masing Ketua Delegasi. Dilanjutkan dengan pembacaan sidang ke-85 JKLB Malindo yang disampaikan Sekretaris TPLU masing-masing delegasi. Untuk TNI AU disampaikan Letkol Pnb Putu Sucahyadi.

Laporan kemajuan bersama TPLU Malindo yang terdiri 3 program yang meliputi program rapat latihan, kunjungan, pertukaran personel serta program pendidikan, program kunjungan, dan pertukaran personel oleh Pabandyatmin Paban IV/Hublu Paman oleh Letkol Sus Dedi Arjuna. Laporan kemajuan bersama TPLU Malindo program pendidikan oleh Kadisdik Lugrisa Subdisdik Iptek Disdikau.

Baca juga:  RAT Tahun Buku 2017 Primkopau Seskoau

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel