Berita

Tradisi Acara Purna Tugas Personil Wingdiktek 

Dibaca: 16 Oleh 29 Agu 2022Tidak ada komentar
IMG 20220829 WA0007
#TNIAU 

TNI AU. Kalijati. Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Videon Nugroho S., S. T.,M.Han, pimpin acara tradisi pelepasan Purna Tugas. Acara tersebut dilaksanakan setelah Danwingdiktek memimpin Apel Pagi di Lapangan Apel Mawingdiktek Kalijati, Selasa (29/8).

Acara dihadiri oleh Kadisops Wingdiktek Letkol Arrad Taufik Harmoko, Kadispers Letkol Adm Dedy Kapriantono, Kadislog Letkol Tek Safri Zakie Pulungan, Danskadik 303 Letkol Tek Opstar Imam Saputra para Perwira, Bintara, Tamtama dan Anggota Pegawai Negeri Sipil Mawingdiktek. Adapun Perwira yang Purna Tugas yaitu Mayor Tek Agus Susanto selama lebih dari 38 tahun kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia TNI Angkatan Udara.

Pada kesempatan ini Danwingdiktek mengucapkan kepada Mayor Tek Agus Susanto, Pensiun memang membuat kehilangan rutinitas bekerja, tapi bukan berarti kehilangan kesempatan untuk mengabdi dan berkarya. Tetaplah untuk selalu berkarya dan menjadi inspirasi bagi orang-orang disekitar. Selamat memasuki masa Purna Tugas dan selamat menikmati waktu bersama keluarga tercinta dalam kesehatan, keselamatan dan keberkahan serta rejeki yang diberkahi dan selalu menjaga silaturahmi yang telah terjalin dengan baik selama ini. tutupnya. (PenWdt).

Baca juga:  Persiapkanlah Bekal Untuk Akhirat Melalui Suling Bambus

IMG 20220829 WA0005

IMG 20220829 WA0006

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel