Berita

Tradisi Kenaikan Di Lanud Tarakan

Dibaca: 10 Oleh 02 Apr 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud Tarakan Letkol Pnb Tiopan Hutapea,S.Sos, secara simbolis menyematkan tanda pangkat baru kepada Perwira dan Bintara di Gedung serba guna Lanud Tarakan. Rabu, (1/04).

Delapan Personel Lanud Tarakan mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi pada periode 1 April 2015 dengan rincian perwira sebanyak 3 dan Bintara 5 orang.

Komandan Lanud Tarakan dalam sambutannya mengatakan“ Selamat kepada para prajurit yang mendapatkan kepercayaan dari negara menyandang pangkat setingkat lebih tinggi, hal itu tidak mudah dan tidak gampang untuk diraih sebab memerlukan perjuangan dan kerja keras sehingga kepercayaan yang diberikan oleh Negara dapat di laksanakan dengan penuh tanggung jawab”.

Lebih lanjut Danlanud Tarakan mengatakan” dengan mengenakan pangkat setingkat lebih tinggi berarti tanggung jawab yang diemban akan lebih besar serta tuntutan kerja lebih besar pula, oleh karena itu bekerjalah secara profesional. Melaksanakan tugas jangan mengharapkan pamrih dari perorangan tetapi harus dengan ikhlas”.

Para personel yang mendapat kenaikan pangkat pada periode 1 April 2015 adalah Kapten Sus Zaenal Arifin, Kapten Lek Devindra Kusuma Ragawa, Kapten Pom Fari S.N. Yudha, Pelda Andi Sujarwo, Serka Kuswandi, Sertu Rangga Hanungka, sertu Andika Rahman dan Sertu Adi Satria..

Baca juga:  Exit Briefing Dan Penyerahan Hasil Wasrikkap Itjenau di Wingdiktekkal

Setelah melaksanakan upacara kenaikan pangkat para personel kemudian melaksanakan tradisi kenaikan pangkat dengan menyucikan diri di kolam Lanud Tarakan dan penyiraman dengan kembang tujuh rupa, kegiatan ini diawasi langsung oleh Komandan Lanud Tarakan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel